Skip to main content

Keeping Up with Technology: Upaya UPM FBSB UNY dalam Menaklukkan SPMI Award 2023

Dengan mengusung tema “Keeping Up with Technology: Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal”, Unit Penjaminan Mutu FBSB UNY yang diwakili oleh Dr. Nandy Intan Kurnia, S.S., M.Hum. (Ketua UPM FBSB UNY), Dr. Fu’adi, S.Sn., M.A. (Sekretaris UPM FBSB UNY), dan Ernita Destianingrum, S.E. (Admin UPM FBSB UNY) bersaing dengan UPM lima (5) Fakultas yang ada di lingkungan Universitas Negri Yogyakarta untuk memperebutkan “SPMI AWARD 2023”, yakni FIPP, FT, FIKK, FMIPA, dan FEB.

Kegiatan SPMI Award ini diselenggarakan oleh Direktorat Penjaminan Mutu Universitas Negeri Yogyakarta, dalam rangka Dies Natalis ke-59 Universitas Negeri Yogyakarta, dan terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yang diawali dengan proses sosialisasi SPMI Award, unggah portofolio, penilaian portofolio, presentasi, dan ditutup dengan pengumuman pemenang pada tanggal 20 Mei 2023.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga UPM Universitas Negeri Yogyakarta dapat terus maju dalam upayanya mengawal keterlaksanaannya SPMI di lingkungan UNY. (Ndy & ERN).