Skip to main content

UPM FBS UNY Goes to FFBSI 2022

Jumat, 4 November 2022, Unit Penjaminan Mutu (UPM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Yogyakarta telah mempresentasikan artikel yang berjudul “SPMI sebagai Upaya UPM FBS UNY dalam Penyiapan Prodi untuk Menghadapi Akreditasi Nasional dan Internasional“, bersama dengan tim UPM dari Universitas Negeri Gorontalo, dalam Forum Fakultas Bahasa dan Seni Indonesia 2022.

Pada acara FFBSI kali ini Universitas Negeri Surabaya (UNESA) bertindak sebagai tuan rumah, dan telah memberikan kesempatan pada tim pengendali mutu pendidikan di lingkungan FBS seluruh Indonesia untuk melakukan sesi sharing dan diskusi dengan tema “Praktik baik: Akreditasi Nasional dan Internasional”.

Tema ini diangkat agar semua tim UPM FBS dari seluruh Indonesia dapat belajar dari satu sama lain demi menghadapi tantangan perkembangan global, khususnya terkait dengan penyiapan Prodi-prodi untuk menghadapi akreditasi Nasional dan Internasional.

Selain UPM FBS UNY, tim UPM yang bergabung pada kegiatan ini adalah tim dari FBS UNESA, FS UM, FBS UNJ, FPBS UPI, FBS UNNES, FSD UNM, FBS UNIMED, FBS UNP, FSB UNG dan FBS UNIMA. (Ndy)

Tag